-->

Bocoran Spider Man Homecoming Ada 2 Kredit Scene! [Spoiler]

Kamut Blog - Memiliki rating 8.1 di rotten tomatoes, Spider Man homecoming film hasil kerja sama sony dan Marvel ini dapat dikatakan sukses di pasaran. Dihari pertama perilisannya saja sudah mampu melewati batas target, bahkan melampaui pendapatan wonder woman yang duluan lama bertengger di bioskop, yaitu mecapai  117$ atau 1.5 Triliun bahkan kini sudah mencapai 250$ lebih pendapatan Internasional atau sekitar 3.4 Triliun Rupiah.


Dapat dikatakan film ini merupakan film superhero tersukses di tahun ini, apakah justice league yang akan tayang perdana tanggal 17 November 2017 nanti bisa mengalahkannya? 




Nah sedikit bocoran ni bagi kamuters yang belum menonton Spider Man Homecoming, ada 2 kredit scene yang akan menemani kamu di akir penayangan film. Ya memang sudah ciri khas dari Marvel menayangkan adegan tambahan di akir film. Namun yang kali ini sungguh sh*t!

Pada kredit scene pertama kamuters akan disuguhkan dengan sosok penjahat utama film ini, Vulture alias Adrian Toomes (Michael Keaton). Setelah ditangkap, Vulture dikurung di sebuah penjara yang tidak disebutkan namanya.

Di sini, ia bertemu kembali dengan mantan rekannya, Mac Gargan. Marah karena keterlibatan Spider-Man dalam penangkapannya, Gargan yang ingin balas dendam berbicara dengan Toomes.




Ia menunjuk pada identitas pemecah masalah untuk membalas dendam. Sementara Toomes memilih untuk menjaga identitas Peter Parker sebagai Spider-Man.

"Aku punya beberapa teman di luar," kata Gargan kepada Toomes.
Dari perkataan itu, diasumsikan jika Mac Gargan akan mengikuti perannya dalam buku komik sebagai Scorpion. Dan teman-teman yang dimaksud adalah anggota Sinister Six.

Jika dilihat dalam komik Marvel, Sinister Six merupakan kelompok musuh Spidey yang ikonik yang bersatu untuk mencoba membunuh pahlawan ramah dan bersahabat itu.

Selain Scorpion dan Vulture, Sinister Six juga diawaki oleh musuh Spidey yang tidak kalah keren dan populer seperti Venom, Doc Octopus, Green Goblin, Sandman, dan Electro.

Maka jika benar pendapat kamuty,  diperkirakan, jika di Spider-Man: Homecoming 2, Sinister Six akan menjadi ancaman utama manusia laba-laba.(Wew)

Nah pada kredit scene kedua akan menampilkan sang first avenger, yaitu captain america, yang dimana dia akan menceritakan hal yang sangat tidak penting untuk di dengarkan. Mau tau seperti apa?


Silahkan sobat beri nilai dan berkomentar sendiri rasanya setelah menunggu hingga akir film diberi kredit scene yang begitu (haha)





0 Response to "Bocoran Spider Man Homecoming Ada 2 Kredit Scene! [Spoiler]"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel