-->

Ssstt.. Ini Manfaat Rahasia Senyuman Lo!

Senyumlah untuk semua orang tapi hatimu jangan, atau Senyum Di Waktu Susah, Tanda Ketabahan Senyuman Itu Tanda Keimanan ,Senyumlah Senyumlah Senyumlah Senyumlah...
banyak sekali lirik lagu yang menggunakan kata senyum, namun tahukah kamuters bahwa senyum memiliki banyak rahasia yang membuat sobat ingin selalu senyum setelah mengetahui manfaatnya yang luar biasa.

Baby Smile


Membuatmu lebih Menarik

smile muslimah

Sadar atau tidak, Senyum bisa membuat seseorang lebih menarik!, hal ini merupakan faktor daya tarik tertentu dan membuat seseorang terlihat lebih baik dibanding mengerutkan kening, cemberut atau meringis.

Memperbaiki Suasana Hati

Tersenyum bisa mengelabui tubuh sehingga membantu seseorang mengubah suasana hatinya menjadi lebih baik. Untuk itu jika merasa sedih, cobalah untuk tersenyum, mudah mudahan sedikit kesedihanmu bisa berkurang.

BACA JUGA :

Jangan sampai kamu diremehkan, ini tipsnya agar tidak diremehkan orang!

Senyum bisa Menular

Senyum Anak Indonesia
Menular disini bukan berarti sesuatu yang mematikan, namun lebih ke arah dimana orang-yang akan diberikan lemparan senyuman maka akan membuat orang orang disekitarnya akan turut bahagia, Percayalah.

Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

senyum sehat ceria

Tersenyum bisa membantu sistem kekebalan tubuh untuk bekerja lebih baik. Ketika seseorang tersenyum maka fungsi imun meningkat yang membuat seseorang merasa lebih rileks dan terhindar dari penyakit seperti flu dan pilek.

Mulailah harimu dengan senyuman :)

0 Response to "Ssstt.. Ini Manfaat Rahasia Senyuman Lo!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel