-->

Tips Rahasia Memutihkan Ketiak secara Alami dan Efektif Wajib dicoba!

Apakah anda seseorang yang sering menggunakan pakaian dengan gaya busana terlihat ketiak anda. Jika jawabannya adalah YA, maka tips rahasia ini pasti berguna untuk anda.  Jika anda adalah wanita yang termasuk penggemar pakaian seperti tank top dan tidak ingin merasa malu karena ketiak yang menghitam bukan? Jika anda pria yang suka menggunakan pakaian konsi maka apakah anda tidak malu terlihat ketiak anda hitam?


Ada berbagai cara alami dan tentunya rahasia untuk memutihkan ketiak atau setidaknya menjaga agar ketiak tetap bersih.

Pada dasarnya ketiak merupakan bagian tubuh yang cukup tersembunyi dan agak terabaikan dari perawatan ketimbangan bagian tubuh yang lain, dan ketika sadar tiba-tiba saja Anda mendapati warna kulit ketiak sudah menggelap yang ternyata hal itu disebabkan oleh kulit mati yang menumpuk yang mengakibatkan ketiak Anda menghitam.

Lalu bagaimana cara memutihkannya? Ada beberapa cara yang sudah terbukti yang bisa anda terapkan sendiri dirumah dengan biaya murah meriah.

1. Lemon dan jeruk nipis

Lemon dan Jeruk Nipis untuk ketiak putih

Lemon dan Jeruk nipis sama-sama memiliki kandungan vitamin C yang cukup tinggi dan sangat baik bagi kulit. Dimana kandungan Antioksidannya bisa meluruhkan sel-sel kulit mati dan memberikan efek putih pada warna kulit. Anda bisa mempraktekkan tips memutihkan ketiak ini setiap harinya dengan rutin agar mendapatkan ketiak putih dengan cepat dengan cara memeras air yang dihasilkan dan dioleskan ke ketiak anda.

BACA : Tips Rahasia Menggemukan Badan Alami dan Sehat


2.  Mentimun
 
Manfaat mentimun tidak hanya untuk wajah

Sudah tidak asing bukan ketika melihat seorang maskeran matanya ditutupi potongan mentimun? Sepertinya buah sayur ini memang ampuh untuk perawatan tubuh. Tidak hanya untuk mencerahkan wajah, mentimun juga bisa dimanfaatkan sebagai salah satu tips rahasia memutihkan ketiak secara alami. Caranya cukup mudah cukup dengan memarut mentimun atau memblendernya, setelah itu tempelkan hasil parutan tersebut ke ketiak beberapa saat, sekiranya 10-15 menit lalu bersihkan kembali ketiak anda, lakukan hal itu secara rutin.

BACA : Ini Rahasia Awet Muda Mooryati Soedibyo Pemilik Mustika Ratu!

3. SUSU

Selain vitamin dan protein yang berguna bagi pertumbuhan tubuh dan kalsium, asam laktat dari susu juga bisa memutihkan ketiak Anda sekaligus menjaga kelembutannya. Sangat pas bukan jika anda sudah berpasangan dan suami anda menyukai kelembutan ketiak anda?

Anda cukup menyiapkan susu murni dan oleskan pada ketiak secara merata. Biarkan olesan susu selama 1 jam dan kemudian bilas hingga rasa lengket hilang.

Nah sekian Tips Rahasia Memutihkan Ketiak secara Alami dan Efektif yang wajib anda coba, lakukan tips memutihkan ketiak ini secara rutin untuk hasil yang maksimal, jika tidak tentu hasilnya akan tidak membuahkan hasil.

0 Response to "Tips Rahasia Memutihkan Ketiak secara Alami dan Efektif Wajib dicoba!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel