-->

Kenali Pria dengan Masa Depan Cerah dengan Cara Ini (Note : Jangan Baper)

Pria memang diciptakan sedikit unggul dari kaum wanita. Sehingga, tidak ada alasan bagi pria untuk bermalasan. Walaupun kini wanita kebanyakan meminta untuk disamakan hak nya setara dengan pria, namun kodrat nya tetaplah pria memiliki keunggulan untuk si wanita dalam hal menata kehidupan.



Wanita tetap ingin dilindungi, disayangi oleh kaum pria, walaupun wanita dapat mencari uang sendiri namun tetap saja tetap ada lubang dihati mereka jika tidak memiliki suami. Bukankah begitu?

Quote from Quran:

"Para suami mempunyai satu tingkatan kelebihan daripada istrinya...." (Al-Baqarah: 228)."Kaum laki-laki adalah pemimpin bagi kaum wanita, karena Allah telah melebihkan sebagian mereka (Laki-laki) atas sebagian yang lain (Wanita), dan karena mereka (Laki-laki) telah menafkahkan sebagian dari harta mereka...." (An-Nisa': 34).

Namun bukan itu yang kamut ingin bahas kali ini, kali ini kamut ingin ciri ciri pria dengan masa depan cerah, yang semoga bisa menjadi motivasi untuk pria yang membaca ini , dan untuk wanita mengenali ciri pria dengan baik untuk masa depan keluarganya kelak.

1. Memiliki tujuan hidup


Memiliki tujuan hidup, jika kamu bertanya apa tujuan hidupnya? ia akan menmberikan penjelasan secara lugas apa rencana jangka pendek dirinya, apa yang ingin ia lakukan setahun mendatang, apa target dirinya? Bahkan, jika memiliki kemampuan lebih dia sebenarnya sudah menyiapkan planning-planning cadangan untuk mengantisipasi kegagalan. Tidak hanya menjawab, "Kita lihat saja nanti, jalani saja hidup ini seperti air mengalirIkuti air yang mengalir saja."

2. Mandiri

Walaupun dirinya misal saat ini sedang dalam keluarga mapan, ataupun cukup, namun ia terlihat selalu berusaha untuk mengandalkan dirinya sendiri dalam berbagai hal. Misal ada seorang pria yang ingin melanjutkan SMA/K nya ke tingkat pendidikan lanjut, namun ia berusaha untuk membiayai kuliahnya tanpa meminta lagi kepada kedua orang tuanya, baik itu secara berkerja ataupun mencari beasiswa kuliah.

3. Suka Menolong

Ia tak hanya baik kepadamu, bahkan suka menolong teman teman di lingkungan sekitarnya.  Jika dirimu melihat pasanganmu termasuk pria yang ringan tangan membantu orang lain, Kamu perlu berbangga hati dan mendukungnya sepenuhnya. Karena, ini akan menjadi bekal atau tabungan untuk menuju kesuksesan dimasa yang akan datang

4. Bersahabat dan berwawasan

Memiliki sahabat dalam artian sahabat yang baik, dirinya memiliki tingkat pengetahuan tentang berbagai hal yang membuat orang lain merasa nyaman berdiskusi dengannya. Semakin banyak orang tertarik padanya, semakin luas juga wawasan lingkungan-nya.Jika sudah wawasan lingkungan/relasinya seharusnya kamu tak perlu kuatirkan dengan kualitas diri yang dimilikinya, kesuksesan pun lambat atau cepat akan segera menghampiri.

5. Dekat dengan Keluarga



Jenis pria yang bertanggung jawab dan menyayangi keluarganya biasanya adalah pria yang juga memerhatikan perkembangan dirinya dimasa depan. Ia akan selalu termotivasi meningkatkan dirinya kepada tingkat yang  lebih baik lagi untuk memenuhi kebutuhan keluarganya saat ini. Bahkan jika kamu menemukan pria yang dekat dengan keluarganya, maka perhatikanlah ia cenderung setia pada dirimu sehingga ia bisa menyeimbangkan antara waktu dan pikirannya untuk anda keluarga masa depannya, keluarga saat ini dan pekerjaan yang kini ditekuninya.
--
6. Memiliki investasi


Apakah gaji dirinya tak bisa dibilang besar? Maka tinggalkanlah jika kamu matre, tak perlu risau selama ia bisa mengatur pendapatannya dan tak selalu kehabisan uang di tengah bulan. Apalagi jika ia termasuk orang yang jeli melihat peluang bisnis yang saat ini bisa dibilang remeh hasilnya kecil jika dijalankan. Ups ingat, berangkat dari bisnis kecil-kecilan selalu bisa mengantarkan kita  menjadi pengusaha sukses dimasa depan. Dukung sepenuhnya ketika dia memiliki keinginan untuk mencicil rumah atau berinvestasi dalam bentuk lain. Karena ini menunjukkan sebenarnya ia adalah pria yang sangat memikirkan masa depan.

7. Realistis dan lurus keras

Meski dirinya sangat bersemangat untuk meraih mimpinya, Namun kamu harus mengamati bagaimana usahanya meraih impian, jangan sampai si dia menghalalkan segala daya upaya yang justru bisa menghancurkan masa depan dan tentunya kamu. 

Jika kamu pasangannya, ingatkan untuk tetap realistis dengan kemampuan yang ada padanya. Bila si dia ahli dalam bidang dibelakang layar, kamu ataupun dirinya tak perlu memaksakan diri untuk menjadi seorang public relations, public speaking karena tertarik melihat temannya yang sukses di bidang tersebut. Bukankah semua orang kan memiliki kelebihan dan kekurangan yang unik di dunia ini?.

8. Menjaga Optimistisme dan Tetap Positif

Ketika diberi tantangan dan tanggung jawab, ia hampir tak pernah berkata "ah saya tidak bisa" atau "malas". Dirinya selalu berpikir positif dan optimistis bahwa setiap tantangan yang datang pasti ada solusinya, setiap kesulitan ada kemudahan.

9. Religius dan Taat beribadah


Mungkin dirinya mencari dunia, namun jika terlalu gila terhadap dunia, mungkin ia akan meraih masa depan di dunia ini dengan baik, namun apakah kamu hanya ingin bersamanya di dunia saja? ,apakah hanya ingin bergelimpangan harta dan sesaat mudah terjerumus dengan hal negatif. Perhatikanlah pasanganmu apakah dirinya termasuk orang orang yang taat menjalankan ibadahnya?
Maka jika pasanganmu balance antara ibadah dan urusan dunia maka beruntunglah kamu, karena tidak hanya di dunia saja masa depannya cerah, masa depan akhiratnya bersama andapun akan secerah cahaya surga.

itulah 9 ciri pria dengan masa depan cerah, yang semoga bisa menjadi motivasi untuk pria untuk meraih masa depan yang cerah, dan menambah wawasan wanita mengenali ciri pria dengan baik untuk masa depan membangun keluarganya kelak. 


0 Response to "Kenali Pria dengan Masa Depan Cerah dengan Cara Ini (Note : Jangan Baper)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel