-->

Maukah Kamu Belajar dari Gagalnya Windows 8?

Windows 10 kini tengah menjadi Windows terfavorit kembali di kalangan pengguna PC Easy Use. Setelah mengalami Pro dan Kontra setelah microsoft secara kasar menerobos Inovasi dan memaksakan pengguna windows mengoperasikan windows tanpa tombol start, padahal pengguna windows terbiasa menggunakan tombol start di versi windows sebelumnya.




Memang disini terlihat bahwa windows memiliki visi jauh kedepan, dimana sebenarnya operasi system windows 8 dapat dikatakan sangat cocok digunakan di PC berbasis touchscreen termasuk tablet phablet dan sejenisnya.

Bagus memang, namun kurang tepat waktunya, karna pengguna windows masih sangat menyukai atau butuh satu tombol penting ini, tombol start.



Bukan hanya itu saja, windows 8 memperkenalkan system aplikasi metro membuat pengguna sulit mengclose aplikasinya. Dan masih banyak lagi hal yang lain, tentunya membuat pengguna terkejut ketika menggunakan windows 8 untuk pertama kali.



Namun seiringnya berjalannya waktu pihak Microsoft meningkatkan layanan mereka. Mendengar apa mau dan kebutuhan user Windows dan lahirlah Windows 9 10 dengan segala kemudahannya.

Ada fitur tampilan bisa diatur menjadi 2 mode tablet dan pc biasa, kemudian tombol start muncul kembali dengan bentuk khas metro,ukuran metro UI yang bisa di costum size, aplikasi metro bisa di minimize seperti aplikasi desktop dan banyak lainnya.

 Bahkan untuk mengatasi rasa bersalahnya Windows 10 sempat membuat terobosan yang cukup berani untuk FREE UPGRADE ke Windows 10 baik itu windows lisensi legal bahkan yang illegal.



Dan system lisensi jadul diperbaiki dan dapat dikatakan system lisensinya sangat kuat dan unik, karna ketika sobat ingin menginstall ulang kembali dengan edisi windows 10 yang sama.

Contoh : (Windows 10 Pro 1511 ke Windows 10 Pro 1607) lisensinya tidak akan hilang, alias auto activated seumur hidup.

Seru Ya.. sudah diberikan upgrade gratis, lisensi lifetime,modal hanya koneksi internet siapa coba yang tidak mau?

Dari kisah windows 8 yang katanya cukup buruk, menjelma kembali dalam bentuk windows 10 diatas, dapat kita pejari dan simpulkan untuk kehidupan kita.

Cobalah untuk mendengar masukan positif dari orang lain, Jikapun langkahmu salah cepat perbaiki, karna masih ada jalan untuk orang orang yang au merubah dirinya menjadi lebih baik.

0 Response to "Maukah Kamu Belajar dari Gagalnya Windows 8?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel