-->

Kata Mutiara Move On agar bisa melupakan Mantan Kekasih

Apakah kamu ingin move on dan lupakan mantan kekasih? Sudah akinkah untuk memutuskan hubungan dengannya? Sudah yakinkah bahwa hubungan ini tidak bisa berlanjut lagi?

Memang tak selamanya hubungan harus berakir indah, jika ada sesuatu yang kamu anggap. Sesuatu yang membuat kamu sadar bahwa cintamu bukan dia.

Sayang dan cintamu belum pantas dimilikinya, dan kamu harus move on bergerak mencari pasangan yang lebih baik darinya.


Berikut Kamut Blog ada beberpa kata mutiara tentang kamu yang lagi berusaha move on dari gelisah dan galau kamu harus meninggalkan mantan

Kini aku harus terima, sebab aku bisa apa, jika kau telah berada dititik nyaman melupakanku.

Cinta adalah kuatmu dalam bertahan, tetapi lepaskanlah jika kuatmu tidak lagi dihargai.

Sorry, gue gak jomlo, Cuma lagi cari cara bahagia tapi sendirian.

Air matamu terlalu sia sia jika diberikan untuk orang yang salah, Pergilah. Dan Bahagialah

Satu satunya alas an untuk aku pergi adalah jika kamu tetap melakukan apa ang aku benci

Ya udah sih, cukup tau aja

Tidak bisa berkata apa apa ketiak napak tilas bersamanya

Life is a drink, and love is a drug

Aku tak pernah pergi, hanya berusaha membiasakan diri tanpa peduli padamu lagi, hari demi hari

Tutuplah hatimu dari mereka yang ingin masuk hanya untuk meninggalkan kenangan buruk

Buat apa punya pacar, kalau ada teman rasa pacar

Maaf Jangan bilang rindu lagi, Jika kamu dulu sempat biarkan aku pergi

Cinta baru berharga kalau diberikan kepada seorang yang menghargainya

Aku bisa jadi apa yang kamu mau, tapi apa itu yang aku mau?

Ut if I told I LOVE u, would it make you wanna stay?

Hanya karna kita saling menjauh bukan berarti tidak berjodoh bukan?

Tinggalkan saja, Sebab ia hanya mampu membuatmu terjatuh namun tak mampu menangkapmu

Kehilangan sesorang yang penting dalam hidup itu bukan akhir dari segalanya

Ingat move on bukan berarti tidak ada kemungkinan kamu akan kembali padanya, jalani saja kehidupan mu dengan selalu positif, berusaha dan berdoa dan serahkan hasil terbaik pada sang pencipta.

Karna mantan itu adalah orang berharga yang pernah kita punya yang pernah bantu kita mengarjakan arti hidup ini.

Semoga kata mutiara ini bermanfaat ya, nantikan part selanjutnya hanya di kamut blog: kumpulan kata mutiara terindah yang harus kamu katakan.

0 Response to "Kata Mutiara Move On agar bisa melupakan Mantan Kekasih"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel