-->

Kata mutiara Gombal Untuk Si Dia

Siapa cewek yang gak suka digombalin? Walau mereka berkata tidak tapi dalam hati , kenapa sih kamu gak peka? Aku juga pengen digombalin tau kayak cewek lainnya.


Nah daripada cewe kamu mutusin kamu yang gak pandai ngegombal, mending coba kamu baca baca kata mutiara ditambah bumbu bumbu gombal, biar dia makin klepek klepek sama kamu.


Mana yang diarasa cocok sama kamu silahkan diterapin ya

Gak apa apa deh jadi yang ke sekian banyak, tapi jadikanlah aku yang terakir

Semalam aku mimpi kamu, tau kenapa? Karna tuhan gak pernah tidur dia mengirimkan rautmu dalam lelap salah satu hambanya - aku

Shit, marni (nama cewek) … I LOVE U

Apalagi yang kurang? Aku udah punya kamu, mau minta apa lagi sama Tuhan?

Kamu itu sudah dekat, namun belum dalam dekap

Aku ingin bersamamu dalam dua waktu saja, SEKARANG dan SELAMANYA

Mungkin kamu bilang aku bukan pasangan ang baik, tapi tenang karna yang belum baik akan bertemu dengan orang yang pintar memperbaiki. Yaitu.. Aku

Sebenarnya itu kamu lawanku, lawan yang selalu mampu membuatku mengalah, bahkan ketika aku mampu menjatuhkanmu

Abis bikin sandwich, Betul adanya. Aku tidak bisa hidup sendiri, melainkaan butuh kamu.

Cinta itu bukan hanya dapat dirasakan, namun juga dapat dilihat ; kamu.

Bahagia aku sederhana, dan kamu membuatnya lebih mudah dan sempurna

I am happy to see your smile, it calms my heart

Kalau kamu kehilangan kesabaran, ya kamu kehilangan aku

Malaikat dating dari atas turun kebawah,sama hanya kamu, dari mata turun kehati.

Aku berhasil mencintaumu dengan sempurna, tapi aku belum berhasil seutuhna miliki kamu, karna kamu belum jadi pacarku, mau kah kamu jadi pacarku?

Maksud hati memeluk gunung, apa dayaku lebih suka meluk kamu

kamu kaya lintah deh bisa menyedot cintaku sampe abis

Nah itulah beberapa kata mutiara plus bumbu gombal yang bisa kamut blog bisikin ke kamu saat ini, jika mau yang lebih dan banak lagi tebengin aja terus blog ini untuk nambah inspirasi kamu kamu semua.

0 Response to "Kata mutiara Gombal Untuk Si Dia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel